Sunday, October 2, 2016

Alasan Putus yang Paling Sering Disebut

 

Jakarta, GoHitz.com - Putus adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan. Ada yang putus karena sebuah permasalah seperti selingkuh dan beda keyakinan. Ada juga yang putusnya dengan penyebab tidak jelas. Nah, berikut ini adalah alasan putus yang paling sering disebut.

1. Kita Cocoknya Jadi Teman Saja

Alasan ini mungkin sebenarnya karena sudah bosan tapi enggak enak untuk mengutarakannya. Biar tetap bisa berhubungan, pertemanan adalah hal yang paling masuk akal. Tapi kebanyakan sih, kalau putusnya dengan alasan “Jadi teman saja”, biasanya malah jadi hilang kontak.

2. Kamu Terlalu Baik

Alasan ini juga sering disebut-sebut saat putus. Jika ini terjadi pada Anda, mungkin dia ingin mencari yang sedikit jaha.

3. Sudah Enggak Cocok

Setelah pacaran bertahun-tahun, tiba-tiba Anda diputusin dengan alasan ini. Padahal, selama pacaran Anda selalu kompak dengan dia. Mungkin dia sudah menemukan yang lebih cocok.

4. Mau Sendiri Dulu

Mungkin dia bosan selalu berdua dan pengin mencoba sendiri dulu. Kalau ternyata sendiri enggak enak, ya cari pacar lagi.

5. Sayang Tapi...

Saat putus, biasanya ada kalimat, “Sebenarnya aku masih sayang tapi kita harus udahan”. Ini agak klasik sih. Alasan sebenarnya enggak dikasih tahu. Mungkin juga dia sudah bosan tapi takut menyakiti Anda.


No comments:

Post a Comment