Sunday, October 2, 2016

Jangan Ucapkan Kata-Kata Ini Jika Tidak Ingin Hubunganmu Berakhir

 

GoHitz.com - Di dalam sebuah hubungan, ternyata ada beberapa kata atau kalimat yang pantang diucapkan. Meskipun kedengarannya biasa saja, namun bagi orang yang memiliki hati yang sensitif, perkataan tersebut bisa menyinggung bahkan membuat hati menjadi sakit. Bahkan pada beberapa kasus, hubungan bisa berakhir hanya karena perkataan-perkataan tersebut.
Berikut adalah perkataan yang pantang diucapkan dalam sebuah hubungan jika tidak ingin hubunganmu dengan si dia kandas di tengah jalan.

1. Berapa Banyak Jumlah Mantanmu? 
Dalam setiap hubungan, apalagi hubungan yang baru seumur jagung, sepertinya sangat gatal sekali jika pertanyaan ini tidak dilontarkan. Namun tahukah Anda, ternyata kebanyakan orang tidak suka jika pasangan barunya menanyakan tentang jumlah mantan yang pernah dipacari. Hal tersebut dianggap tidak tidak etis dan tidak memiliki relevansi terhadap hubungan yang saat ini sedang dijalani.

2. Kamu Mirip Mantanku
Hal yang paling tidak disukai dalam suatu hubungan adalah ketika pasanganmu mulai membanding-bandingkan dirimu dengan mantan di masa lalunya. Hal tersebut menimbulkan kesan bahwa pasanganmu belum bisa move on dari pacar sebelumnya. Jika hal tersebut benar terjadi, tentu sangat menjengkelkan.

3. Kamu Jelek Pakai Baju Itu
Kalimat ini memang sekilas seperti kalimat yang menunjukkan sikap perhatian. Namun ternyata, hal ini bisa membuat pasanganmu tersinggung dan kecewa. Kamu mungkin tidak tahu bahwa pasanganmu sebenarnya berharap akan mendapat pujian darimu tentang baju yang dikenakannya. Pasanganmu akan merasa kamu hanya bisa menilai seseorang dari pakaian yang dikenakannya saja.

4. Aku Tidak Suka Teman-temanmu
Dalam sebuah hubungan, terkadang timbul rasa egois dan perasaan tidak suka jika pasanganmu terlalu banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Kamu akan merasa bahwa pasanganmu lebih peduli kepada teman-temannya dibanding dirimu. Tapi sebaiknya kamu bersikap bijak dan membicarakan hal tersebut secara baik-baik. Jangan sampai kamu mengungkapkan ketidaksukaanmu terhadap teman-teman dari pacarmu. Kamu harus ingat, pacarmu sudah terlebih dahulu berteman dengan mereka sebelum berpacaran denganmu.

5. Apa Saja yang Pernah Kamu Lakukan dengan Mantanmu? 
Inilah pertanyaan paling "horor" yang mungkin tidak ingin didengar atau dijawab oleh siapapun yang sedang menjalani suatu hubungan. Rasa ingin tahu memang wajar dimiliki oleh setiap orang yang baru saja berpacaran. Namun terkadang ada beberapa hal-hal yang sebaiknya tidak perlu kamu tanyakan kepada pasanganmu. Salah satunya adalah terkait masa lalu pacarmu dengan mantannya. Pertanyaan tersebut bisa melukai dua hati sekaligus, yakni hatimu dan hati pasanganmu. Disatu sisi hati pacarmu terluka karena dipaksa membuka kembali kisah lama yang sudah dikubur dalam-dalam. Disisi lain, kamu juga akan merasa sakit jika mengetahui hal-hal yang sebenarnya kamu sendiri tidak siap untuk mendengarnya.


No comments:

Post a Comment