Sunday, October 2, 2016

Gini Nih Cara Nyatakan Cinta Yang Romantis


GoHitz.com - Memendam perasaan kepada gebetan yang disuka memang tidak mengenakkan. Jika terlalu lama dipendam, nanti gebetan kamu bisa diambil orang. Daripada menyesal belakangan, yuk ungkapkan perasaanmu kepada gebetan yang kamu suka dengan 5 cara romantis ini.
1. Candle Light Dinner
Makan malam dengan ditemani cahaya temaram lilin bisa menimbulkan suasana romantis. Kamu dan gebetan akan menikmati hangatnya malam dan merasa dunia hanya milik berdua  Suasana seperti ini sangat tepat buat Kamu untuk mengungkapkan cinta kepada gebetan.
2. Buatkan Lagu atau Puisi
Puisi dan lagu memang senjata paling romantis untuk mengungkapkan perasaan cinta terhadap seseorang. Apalagi puisi atau lagu tersebut merupakan ciptaan sendiri. Gebetan kamu pasti akan luluh dan berpikir dua kali untuk menolak cinta kamu.
3. Ungkapkan dengan Bunga
Cara ini memang sudah sering digunakan oleh orang-orang yang ingin mengungkapkan cinta, namun meski demikian cara ini masih sangat efektif untuk meluluhkan hati gebetan Kamu. Cari tahu terlebih dahulu bunga apa yang menjadi favorit gebetan Kamu. Setelah itu, tunggu momen yang tepat untuk memberikannya. Agar lebih romantis, Kamu bisa sambil bertekuk lutut dihadapan gebetan Kamu sambil menyodorkan bunga. Setelah Kamu melihat reaksi dia yang "surprise", baru kamu ungkapkan rasa cinta Kamu kepada dia.
4. Ungkapkan Cinta di Tempat Romantis
Menentukan tempat yang tepat untuk menyatakan cinta juga berpengaruh terhadap jawaban dari gebetan Kamu lho. Pilihlah tempat romantis yang bisa melumerkan hati si gebetan. Misalnya saja di bukit yang memiliki pemandangan indah lampu-lampu kota malam hari, atau suasana pantai dengan deburan ombak dan semilir angin yang menyejukkan hati.
5. Mengirim Surat Cinta
Meskipun ini cara klasik, ternyata mengirimkan surat cinta kepada gebetan masih terbukti ampuh. Surat cinta memiliki kesan lebih personal dengan tulisan tangan yang Kamu buat. Dengan pilihan kata-kata dan susunan kalimat yang tepat, gebetan kamu pasti akan luluh dan menerima cinta kamu.

No comments:

Post a Comment