Sunday, October 2, 2016

Ngaku Anak 90-An? Kenal Enggak 5 Jajanan Ini!


GoHitz.com -.Ada yang menarik bagi generasi 90-an. Salah satunya aneka jajanan yang kini makin sulit ditemui. Kali ini, GoHitz akan memberikan 5 jajanan yang populer pada masa itu. Ah, nostalgia yuk!
1. Mie Lidi
Panganan mirip lidi ini memang jadi favorit saat jam istirahat. Bumbu pedas dan rasa gurih menjadi daya tarik dari camilan ini. Bahkan, kalau boleh jujur, Anda rela menghabiskan bumbu yang tersisa di bagian bawah plastik, ya kan!

2. Permen Cokelat Payung
Permen cokelat yang dikemas dengan bentuk seperti payung ini sangat populer di tahun 1990-an. Bentuknya yang lucu dan cara makannya yang dilakukan dengan cara diemut ini membuat cokelat ini banyak disukai dan dikenang sampai saat ini.

3. Mie Anak Mas
Mie legendaris yang satu ini sangat terkenal pada zamannya. Mie dengan logo dua anak kecil yang sedang tersenyum ini sangat digemari anak-anak karena rasanya yang gurih dan mudah disantap. Hal yang paling sering dilakukan adalah menjilat sisa bumbu yang masih tersisa di jari-jemari tangan.

4. Permen Telur Cicak
Permen telur cicak juga sangat terkenal di tahun 1990-an. Permen ini berbentuk butiran butiran kecil sebesar telur cicak dan memiliki aneka warna. Didalamnya terdapat kacang kedelai sehingga tekstur permen ini menjadi renyah. Harganya juga murah meriah.

5. Mie Krip Krip

Jajanan mie memang lumayan mendominasi di tahun 1990-an. Salah satunya adalah mie Krip Krip. Mie ini berbungkus kecil dan isinya bisa habis dalam sekali lahap. Biasanya, anak-anak tidak akan puas jika hanya membeli satu bungkus mie krip-krip. 

No comments:

Post a Comment