Sunday, October 2, 2016

Gini Caranya Biar Cinta Enggak Ditolak!


 

Jakarta, GoHitz.com - Saat menyukai seseorang, Anda pasti ingin langsung memilikinya. Tapi jangan terburu-buru untuk menyatakannya, nanti malah ditolak. Sebelumnya, ada beberapa trik nih untuk mencuri perhatiannya dulu. Jika semuanya sudah dilaksanakan, tinggal menunggu sinyal darinya baru deh nyatakan.

1. Fleksibel
Anda harus bisa fleksibel dihadapannya. Apalagi, suasana hati perempuan gampang sekali berubah. Maka, Anda dituntut untuk lebih bersabar untuk menghadapinya.

2. Pujilah Dia
Semua orang senang dipuji, terutama perempuan. Tapi, mereka bisa membedakan mana pujian yang tulus atau hanya gombalan saja. Maka, berikanlah pujian setulus mungkin padanya dan tidak berlebihan.

3. Jadi Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri adalah kunci utamanya. Meski kebanyakan perempuan menyukai pria yang tampan dan mapan, mereka akan lebih menghargai pria yang jujur pada dirinya sendiri. Pria yang menjadi dirinya sendiri lebih gampang membuat perempuan terpikat.

4. Beri Kejutan
Perempuan suka dengan kejutan. Tidak perlu yang mahal, beri dia kejutan yang ringan saja atau berikan pengalaman yang belum pernah dia alami sebelumnya. Tapi tentunya harus yang menyenangkan ya.

5. Aktif Berkegiatan
Perempuan senang dengan pria yang aktif dan memiliki kehidupan positif. Pria seperti ini biasanya dianggap menarik karena dianggap lebih berkarakter.

6. Bersikap Misterius
Cara menarik perhatian perempuan adalah dengan menjadi pria yang sulit ditebak. Maka bersikaplah lebih misterius. Anda bisa menunjukkan ketertarikan padanya, tapi tetap harus jaga jarak biar dia penasaran.

7. Sopan
Bersikaplah sopan padanya, ini akan langsung menunjukkan bahwa Anda berasal dari keluarga yang baik.

Jika Anda sudah memiliki tujuh poin di atas, kemungkinan besar Anda akan diterima. Namun, jika tidak ada juga tanda-tanda darinya, maka mundurlah perlahan sebelum ditolak.


No comments:

Post a Comment